Ini Keunggulan ASUS VivoBook Ultra A412

METROklik – Sukses dengan seri VivoBook S dan VivoBook Pro, ASUS kali ini memperkenalkan VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook mungil dengan desain stylish serta powerful.

Dirancang sebagai perangkat penunjang pekerjaan dan teman untuk bermain, VivoBook Ultra A412 tampil dengan performa terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, VivoBook Ultra A412 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringkas sehingga mempermudah mobilitas penggunanya.

ASUS VivoBook Ultra A412 dirilis dengan keunggulan yang membuatnya berbeda dari kompetitor. Ultrabook ini diklaim sebagai ultrabook ukuran 14 inci yang terkecil di dunia.

Ukuran terkecil tersebut bukan dari layarnya melainkan bodinya. ASUS mengklaim ukuran bodi ASUS VivoBook Ultra A412 jauh lebih kecil dibandingkan laptop mainstream lainnya yang juga mengusing ukuran 14 inci.

“Dibandingkan  Acer Swift 3, ASUS VivoBook Ultra A412 lebih kecil 10 persen. Dibandingkan HP Notebook 14, laptop kami tetap masih lebih kecil 19 persen. Bahkan membandingkannya dengan Lenovo Ideapad, ASUS VivoBook Ultra A412 bisa 23 persen lebih kecil,” tutur
ASUS Product Manager Notebook, Nick Wu.

ASUS VivoBook Ultra A412 memiliki layar 14 inci dengan resolusi Full HD desain bezel tipis NanoEdge. Ultrabook ini juga hadir dengan pilihan warna cerah. Salah satunya adalah edisi Peacock Blue dengan desain gradasi warna.

Disebutkan bahwa bobot ASUS VivoBook Ultra A412 seberat 1,5kg dengan ketebalannya hanya 19,5mm. Dengan bodinya yang sangat ramping masih tersedia beberapa I/O Port seperti MicroSD card reader, port USB 3.1 Gen1 Type-C dan USB 2.0, combo audio jack serta port HDMI.

Fitur lainnya adalah ASUS VivoBook Ultra A412 sudah memiliki pemindai sidik jari dan Windows Hello untuk sistem keamanannya. ASUS VivoBook Ultra A412 dibanderol mulai dari harga Rp7 juta untuk spesifikasi terendah.

Spesifikasi tersebut adalah Intel Generasi ke-8 Core i3, RAM DD4 4GB, dan memori PCIe SSD 512GB. Tersesdia juga varian Intel Core i5 dan i7 serta varian yang menggunakan kartu grafis diskrit NVIDIA GeForce MX250 maupun yang tidak. (meittie)

(Visited 11 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan