Bawa Sajam, Seorang Bocah ‘Hebohkan’ Karnaval Manado Fiesta

0
488

METROklik Manado – Kegiatan pariwisata Manado Fiesta 2019, khusus Karnaval Fish and Coral,
terbilang heboh pelaksanaannya, Sabtu (27/07/2019).

Ada seorang bocah sekitar 6 tahun tampak berbaur dengan kelompok tarian kabasaran, karena dia bagian dari tarian suku Minahasa tersebut. Yang membuat heboh bocah ini membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau, sembari mengayunkan pisau tersebut ke arah penonton di sisi jalan. Meski itu merupakan bagian dari gerakan tarian. Tapi ada juga penonton yang kelihatan ketakutan.

“Gawat pisau itu asli, bukan mainan. Kenapa bawa pisau asli, bagaimana kalau itu kena penonton, pastikan berurusan dengan hukum,” lirih seorang ibu saat melihat atraksi anak kecil itu.

Tapi ada juga penonton yang berpendapat, anak itu meski dia beradegan sadis begitu, tapi diyakininya dalam pengawasan orang yang lebih dewasa. “Itu ibunya yang ikut disebelahnya. Pasti anak itu sedang diawasi,” sambung seorang bapak.

Secara umum Manado Fiesta 2019 khususnya Karnaval Fish and Coral, atau Fisco Manado Night Carnival, yang mengambil start dari Taman Berkat atau Godbless Park, finish di Pohon Kasih kawasan Megamas, tampak sangat meria, sehingga melahirkan kekaguman dari penonton yang menyaksikannya. [gau]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here