Bupati CEP : Pengucapan Syukur Semangat Kebersamaan

0
374

METROklik Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mengatakan marilah kita memaknai pengucapan syukur, bukan sebagai ajang menunjukkan kemewahan, apalagi pesta pora.

“Tapi alangkah baiknya bila dirayakan dengan menekankan kepada semangat kebersamaan, silahturahmi, kekeluargaan, dan dilakukan secara sederhana,” ujar Bupati pada ibadah Pengucapan Syukur yang dirangkaikan dengan pentahbisan Gereja GMIM Efrata Pinamorongan, pada Minggu (14/07/2019).

Tak lupa pula Bupati meminta masyarakat Minsel untuk meningkatkan komitmen mengurangi pengunaan sampah plastik dalam berbagai aktivitas masyarakat dengan menganti wadah isi ulang.

Pada ibadah pentahbisan Gereja
dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM, Pendeta Anthonius Dan Sompe, MTeol, MPd.K.
Dalam Kotbahnya Pendeta Anthonius Sompe, menyampaikan perenungan firman Tuhan terkait pertobatan yang mendatangkan berkat dalam pembacaan Alkitab di Yoel 2 : 18 – 27.

Bupati CEP dalam sambutanNya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Jemaat GMIM Efrata Pinamorongan.

“Saya mengapresiasi kepada Jemaat, teristimewa panitia pembangunan yang telah berupaya keras dalam pembangunan sebagai implementasi tanggung jawab iman,” kata Bupati. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here