Buruh Bangunan Ini Kepergok Hendak Memperkosa Gadis Tomohon

0
733

METROklik Tomohon – Lelaki berinisial MM (29) Warga Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara, terpaksa diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, atas dugaan kasus percobaan pemerkosaan.

MM melakoni ini, di rumahnya sendiri sekitar pukul 16.00 WITA, pada korban, sebut saja Bunga (19), gadis cantik yang tinggal di Kecamatan Tomohon Utara.

Sebagaimana informasi yang diperoleh dari Tim URC Totosik, bermula saat pelaku mampir makan siang di rumah korban. Hal ini karena pelaku bersahabat dengan orang tua korban. Selesai makan, pelaku menghampiri korban dan mengajak korban untuk ke rumahnya.

Ajakan pelaku pun tak ditolok korban. Sesampainya di rumah pelaku, korban diberi minum miras jenis cap tikus oleh pelaku. Namun korban menolak. Selanjutnya, merasa takut karena cuma berdua dalam rumah pelaku, korban pamitan kepada pelaku untuk pulang ke rumahnya.

Seketika itu pula pelaku langsung memeluk tubuh korban, dan diangkat paksa membawanya ke salah satu kamar. Tak menerima perlakukan pelaku, korban pun berteriak.

Disaat bersamaan Team URC Totosik melintas di TKP dan mendengar teriakan korban.  Dengan gerak cepat Team URC Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung, menuju ke rumah pelaku yang berada pas di pinggir jalan raya dan kemudian mendapati korban sementara menangis di kamar. Disaat itu pula pelaku langsung diamankan, yang hendak melarikan diri.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait, melalui Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. “Pelaku sudah diamankan,” ungkap Yanny. [gau]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here