ASN dan THL Minahasa Dibina Karakternya

METROklik Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan, kegiatan pembinaan karakter Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Sekretariat Daerah, di ruang sidang Kantor Bupati, Senin (14/10/2019).

Sambutan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR),  yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Frits Muntu SSos, mengatakan disiplin itu harus dari pribadi kita masing-masing. “Kita sebagai ASN dan THL harus melaksanakan tugas kerja kita dengan sabaik mungkin dan sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Muntu pun mengajak untuk  tegakkan disiplin dalam bekerja. Karena jika disiplin pasti berkat akan terus mengalir dalam kehidupan kita masing-masing. “Dan dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, saya membuka kegiatan pembinaan karakter secara resmi,” ucapnya.

Sementara laporan pelaksana kegiatan yang disampaikan oleh Kasubag Kepegawaian pada Bagian Umum Setdakab Minahasa Meiny Wangke SSos, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk membentuk kepribadian karakter ASN yang baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Serta tujuannya memberikan pembinaan untuk ASN sehingga dapat terbangun satu karakter yang baik bagi masing-masing ASN dan THL di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa,” tandasnya. [rensy]

Editor : Meittie

(Visited 7 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan