Wabup Minahasa Berbaur di Rakornas

METROklik – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey SSi MM bersama Forkopimda Minahasa menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat. Kegiatan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Wakil Bupati hadir bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo SSos, MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH MKn.

Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Maya Marina Kainde, mengatakan Rakornas ini dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesi Ir Joko Widodo.

Dalam sambutan, Presiden berharap agar ada sinergi baik dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah, karena mengurus negara sebesar Indonesia tidaklah mudah.

Sementara Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, dalam laporannya menyampaikan bahwa rakornas ini dihadiri oleh 2.693 peserta yang terdiri atas kepala daerah, DPRD, kepolisian, kejaksaan, dan TNI.

“Acara ini digelar dengan tujuan untuk menegaskan visi Presiden dan Wakil Presiden, serta menyamakan persepsi visi pembangunan pemerintah pusat dan daerah,” ujar Tito. [rensy]

Editor : Meittie

(Visited 3 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan