Nasabah BNI, Ini “Kado Natal-nya” Transaksi Tetap Ada

METROklik Manado – Selama liburan Natal BNI Kantor Wilayah Manado menyediakan kebutuhan transaksi di ATM sebesar Rp816 miliar di 560 Mesin ATM.

Hal ini dikatakan Pemimpin BNI Wilayah Manado Dandy Perwandi Sjamsudin, melalui Head of Networking Services Ferry Sinaga,  saat Press Conference di lantai 2 ruang milenial BNI Cabang Manado, Senin (16/12/2019).

“BNI juga menyediakan sejumlah uang tunai sebesar Rp1,2 Triliun untuk memenuhi kebutuhan transaksi yang diperlukan oleh masyarakat selama masa liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ujarnya didampingi Pemimpin Kelompok Penunjang Bisnis dan Jaringan Layanan BNI Wilayah Manado Olga Tamba dan Humas Rommy Koho.

Lebih lanjut dikatakan Siregar, BNI Wilayah Manado juga menyiapkan lebih dari 5.000 total agen 46 yang tersebar di wilayah kerja 4 propinsi (Sulut, Gorontalo, Malut dan Sulteng)  pada momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Para agen tersebut siap mendukung pelayanan transaksi nasabah.

“Khusus untuk Wilayah Manado dan sekitarnya terdapat 5 outlet weekend banking (BNI digital Branch Banking Café Mantos 3 Manado, BNI Mantos 1 Manado, BNI Calaca Manado, BNI Paris Mall Kotamobagu dan BNI Imam Bonjol Palu) pada tanggal 21 dan 28 Desember 2019, 3 outlet operasional terbatas (BNI Manado, dan BNI Palu) pada tanggal 24 dan BNI Mantos 1 Manado pada tanggal 25 Desember 2019,” jelasnya.

Meskipun tanggal merah, dikatakan Siregar BNI tidak akan libur. Tetap menyiapkan outlet khusus dan ATM yang selalu siap beroperasi. Selain itu nasabah bisa menggunakan layanan mobile banking dengan smartphone. “Para Agen 46 juga kami siagakan untuk mendukung berbagai transaksi nasabah di seluruh wilayah Indonesia,” terangnya. [hgp]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan