Pemkab Minahasa dan TNI-Polri Semprot Disinfektan Secara Masal

0
144

METROklik Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa di bawah kepemimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi, bekerja sama dengan TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di Minahasa bersama secara massal seluruh Indonesia

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama di Lapangan Polres Minahasa dan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan yang di mulai pukul 10.00 Pagi.

Megiatan ini merupakan Perintah berdasarkan telegram bernomor ST/1008/III/KES.7/2020 yang isinya memerintahkan penyemprotan disinfektan secara massal seluruh Indonesia.

Perintah ini menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan pandemik virus corona (Covid-19).

Penyemprotan di Kabupaten Minahasa, dilaksanakan Dinas terkait memanfaatkan mobil dinas seperti pemadam kebakaran yang sudah berisi cairan disinfektan dan sarana pendukung lainnya. [sisil]

Editor : Meittie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here