Bupati Minsel Usulkan ke Sejumlah Menteri, Tertibkan Berita Hoax

0
334

METROklik Amurang – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengusulkan agar Pemerintah dapat menertibkan berita Hoax tentang Covid-19 di media sosial.

Hal ini dikatakan Bupati CEP saat Video Conference (Vicon) dengan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala BPKM Bahlil Lahadalia dan Ketua APKASI Abdullah Azwar Anas, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Selasa (07/04/2020).

“Kami mengusulkan juga, memperbanyak kampanye edukasi dan tutorial kepada masyarakat, percepatan distribusi APD, dan kiranya dapat memberikan stimulus ekonomi kepada masyarakat berupa bunga rendah, alat-alat pertanian, pupuk, bibit tanaman, alat tangkap nelayan, peralatan kerja untuk memberdayakan UKM, peralatan kerja dari rumah. Serta bantuan lansung tunai untuk mendongkrak daya beli masyarakat,” ungkap Bupati.

Dalam Vicon ini, Bupati Minsel mendengarkan arahan dan penyampaian dari Mendagri, Menteri Perindustrian, Perdagangan, Pertanian, KKP, Ketenagakerjaan, BUMN, BKPM, serta Ketua APKASI terkait langkah antisipasi penyebaran COVID-19 dan upaya bersama dalam menjaga stabilitas ekonomi di bidang Perindustrian, Perdagangan, Kelautan dan Perikanan, Pertanian. Serta upaya pemenuhan kebutuhan ketahanan pangan serta alat-alat Kesehatan masyarakat. [denry]

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here