Resmikan Rumah Juang Garuda Mas di Malper, Pendukung AARS Bertambah

0
118

METROklik – Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), meresmikan Rumah Juang Garuda Mas yang dikomandani kader Gerindra Sulut Ferdinand Opo Mangumbahang, mantan anggota DPRD Sulut, di Perumahan Malalayang Permai (Malper) Kelurahan Malalayang Dua, Jumat (20/11/2020).

Ditempat ini AARS, mendapat sambutan yang luar biasa dari pendukungnya. Mereka berdua kemudian diajak bergoyang tarian pato-pato, yang diiringi musik khas Sangihe.

Sebelumnya di hari yang sama, AA bergerak ke Kelurahan Mahakeret Barat memenuhi undangan 4 Relawan sekaligus mengkukuhkan relawan PUMAH (Putra Putri Mahakeret Barat), Relawan FACTA, Relawan Cahaya Banteng dan Banteng Pondol.

Selesai meresmikan dan mengukuhkan relawan, secara spontan AA yang saat itu didampingi istri tercinta Irene Golda Angouw Pinontoaan, Wakil Ketua Bidang Materi dan Debat Tim Kampanye AARS Paulus Adrian Sembel (PAS), para pengurus PDI Perjuangan baik tingkat PAC dan Ranting, juga para pimpinan dan penggerak relawan dan tokoh masyarakat, diajak tim relawan masuk keluar lorong bertemu dengan para pendukung AARS. Beberapa rumah disinggahi AA karena pemilik rumah meminta mampir untuk berfoto bersama.

Perjalanan masuk keluar lorong dan gang-gang ini berlangsung kurang lebih dua jam karena warga antusias menyambut kehadiran AA di Mahakeret Barat.

Siangnya sekitar pukul 15.00 WITA Andrei Angouw mengunjungi Kelurahan Winangun Satu bertemu para pendukung serta mengukuhkan Relawan Tali Merah dan Red Win 01.

Selanjutnya dari Lingkungan V, AA dikawal para pendukung berjalan kaki, mengunjungi lingkungan-lingkungan, keluar masuk lorong menyapa warga di kompleks Jambore Bawah hingga Jambore Atas. (gau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here