Prabowo Mania 08 Sulut, Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

0
167

METROklik – Prabowo Mania 08 (PM-08) Sulut siap memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Penegasan ini disampaikan Ketua PM-08 Sulut Linneke Syeni Watulangkow didampingi Sekretaris Ferdinand Dumais dan Korwil Sulut Deitje Mawuntu, pada konferensi pers, Jumat (28/04/2023). Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum PM-08, Imanuel Eben Haezar.

“Sebagai pribadi saya mendukung Prabowo karena dia mengalir darah Minahasa. Dia juga adalah negarawan yang luar biasa, pemaaf walaupun sudah disakiti,” ujar mantan Wakil Walikota Kota Tomohon ini.

Jika dia menjadi Presiden, lanjut Linneke, tidak mungkin dia tidak akan melihat tanah Minahasa. Oleh sebab itu, mengajak masyarakat Sulut untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto yang adalah putra Sulut untuk menjadi Presiden tahun 2024 mendatang.

“Bapak Prabowo Subianto adalah patriot sejati dan tuama Leos , yakni manusia jujur, tegas dan pemberani. Dia mempunyai gagasan yang besar untuk Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” tegas Linneke.

Ditambahkan Sekretaris PM-08 Sulut Ferdinand Dumais, melihat situasi dan kondisi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia membutuhkan figur pemimpin yang nasionalis. Dia adalah Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo mempu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan mampu melanjutkan perjuangan Jokowi dalam kerja pembangunan nasional,” paparnya.

Sementara Ketua Umum PM-08, Imanuel Eben Haezar, mengatakan Prabowo Subianto menggagas rekonsiliasi. Harus saling memaafkan masa lalu.

“Jadi Kita bicara gagasan, lepas perbedaan dan pandangan politik. Dia pemaaf, walau dia disakiti, dianiaya. Kita butuh pemimpin yang kuat dan memiliki integritas. Dia memiliki keteguhan dalam memimpin dan punya komitmen dan moral,” beber Bang Noel sapaan akrabnya. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here