Bupati ROR Hadiri HUT GMIM Imanuel Leilem ke 170

0
423

METROklik Tondano– Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR), menghadiri ibadah HUT Ke 170 Jemaat GMIM Imanuel Leilem, Senin (17/06/2019).

Ibadah Di Pimpin Oleh Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina, dengan pembacaan Amsal 3: 11-20.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan rasa syukur oleh karna Anugrah Tuhan, hari ini Jemaat GMIM Imanuel leilem boleh merayakan usia yang ke 170 Tahun.

“Atas berkat-berkat Tuhan, Leilem juga boleh bersyukur dan berbangga karena gerejanya bagus, Leilem diberkati Tuhan dan bupati berasal dari Leilem,” ucap Bupati

“Banyak selamat kepada jemaat, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga Roring Lumanauw, bersama Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey SSi dan keluarga Dondokambey Lengkong, menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke 170 Tahun. Kiranya jemaat GMIM Imanuel Leilem boleh selalu menjadi berkat bukan hanya di Leilem. Tapi juga di Minahasa dan Sulawesi Utara,” paparnya.

Turut hadir, Ketua TP PKK Dra. Fenny Roring Lumanauw SIP, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kapolsek Kecamatan Sonder, Danramil Kecamatan Sonder dan Seluruh Jemaat GMIM Imanuel Leilem. (rensy)

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here