Ketua TP PKK Minahasa Terpilih Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka

METROklik Tondano – Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Minahasa, memilih Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw SIP sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minahasa masa bakti 2019-2024.

Dia terpilih secara aklamasi, dipilih langsung oleh ketua-ketua Ranting Pramuka se-Kabupaten Minahasa.

Sambutan Wakil Ketua Gerakan Pramuka Sulawesi Utara menyampaikan, musyawarah ini sudah melalui tahapan dan proses yang sesuai dengan aturan berlaku.
Yang mengatur juga tentang masa bakti kepengurusan.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits Muntu S,Sos atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat atas terselenggaranya musyawarah cabang gerakan pramuka Minahasa tahun 2019. “Seperti halnya dengan organisasi lainnya, musyawarah cabang gerakan pramuka Minahasa tahun 2019 ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi,” ujar

Lanjut dia, dalam membahas program kerja, diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah untuk melahirkan program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus periode mendatang. Serta mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat di berbagai bidang. Baik agama, ekonomi, pendidikan, politik dan lain sebagainya.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minahasa masa bakti 2019-2024 Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kepemimpinan dan kepengurusan Kwarcab Gerakan Pramuka Minahasa sebelumnya. “Apa yang sudah dilakukan oleh Pengurus sebelumnya akan dilanjutkan lagi, dan program-program yang disusun akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya. [rensy]

Editor : Gaudentius

(Visited 8 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan